Serba Putih Ban Lexus UX Terinspirasi Perancang Sepatu John Elliot

autoglobemagz.com- Kolaburasi antara desain fashion dan otomotif tak lepas dari trend urban yang mewabah di penjuru dunia.

Belum lama ini Lexus dan desainer John Elliot mewujudkan konsep rancang mobil Lexus UX yang sekujur tubuhnya terbalut balut warna putih elegan. kolaborasi ini menampilkan Lexus UX serba putih dengan detail ban khusus yang menambah kesan mewah

Konsep kolaburasi dibuat untuk pertama kalinya dipersembahkan bagi kaum urbanis yang memiliki cara pandang baru, dinamis dalam berkendaraan.

Director Marketing Lexus Lisa Materazzo mengungkapkan,”Lexus UX pertama kali dirancang dan dirancang untuk kota ini, “Kami ingin mendorong konsep rancang itu lebih jauh dengan menciptakan penghormatan tertinggi untuk gaya urban dengan membalutkan ban yang terinspirasi oleh sepatu kets klasik jalanan,ujar Lisa di gelaran New York fashion Week 09/02.

“Kami sangat senang menggabungkan narasi streetwear dan isyarat desain Air Force 1 kami dengan merek seperti Lexus. Kami bersyukur mereka mengizinkan kami menggunakan momen ini untuk merayakan seni dan membawa energi ekstra untuk karya klasik kami, “kata John Elliott.

John Elliot melanjutkan, Sangat menyenangkan untuk bermitra dengan merek-merek yang biasanya tinggal di luar komunitas mode karena memungkinkan kita untuk berkembang dan terus mendorong batas-batas kita sendiri,” tambahnya.

Pada peluncuran tersebut, Elliott memamerkan iterasi unik dari John Elliott x Nike AF1 karya seniman Actual Source, Hassan Rahim, Matt McCormick, dan Yung Jake.

Menggunakan John Elliott x Nike AF1 sebagai kanvas mereka, sepatu khusus ini dilelang di acara tersebut dengan semua hasil menguntungkan Inner-City Arts yakni organisasi seni di Los Angles yang peduli dengan pendidikan seni.

oleh : AG07

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *