All New Ertiga Sport Hanya Nambah 11 Jutaan

autoglobemagz.com- PT.Suzuki Indomobil Sales hari ini Jumat 23/03 resmi meluncurkan All New Ertiga Sport di kawasan perbelanjaan Mall Kasablanka Jakarta.

Pemilik Ertiga varian GA, GL, dan GX bisa mengaplikasikan aksesori Suzuki Sport, yang digunakan pada tipe tertinggi. Namun, memang banderol harga tentu lebih mahal karena terdapat 11 item baru yang disematkan,seperti dilansir kompas.com.

Direktur Penjualan 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Makmur mengatakan, Suzuki hanya menambahkan Rp 11,5 juta dari varian Ertiga GX. Namun jika pemilik tipe lain membeli secara terpisah nilainya lebih dari itu. “Bisa mencapai Rp 20 jutaan,ujar Makmur.

Harga tersebut sudah include dengan pengecatan, belum lagi ganti headunit dan dashbord,” Jelas tidak value for money, karena kalau pabrikan kan bisa lebih kecil soal harga. Maka dari itu kita hanya menambahkan biaya Rp 11,5 juta, tetapi kalau dibeli terpisah lebih dari itu, jauh sekali,” kata Makmur.

Varian Sport dihadirkan berdasarkan masukan dari konsumen dan dengan melihat ketatnya peta persaingan di segmen LMPV, jadi untuk market mungkin tidak terlalu besar yaa nggak masalah, pungkas makmur.

oleh : AG07, foto : kompas.com

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *