AUTO 2000 BANJARMASIN DUKUNG KEGIATAN KOMUNITAS AGYA


autoglobemagz.com-  Toyota Agya Club(TAC) Chapter Kalimantan Selatan mengadakan kopdar wajib yang bertempat di pantai asmara asam asam kalimantan selatan.

Acara di mulai pada jam 10:00 wita,acara ini pertama kali di gelar dengan di hadiri 34 anggota resmi dan calon member dan didukung oleh Auto2000 Banjarmasin.

Ketua pelaksana kegiatan kopdar wajib Om Sanjaya (member tac 2183) menyampaikan ucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan TAC atas sumbangan tenaga dan waktunya, Didin Jaenudin (tac 2021) selaku ketua toyota agya club kalimantan selatan menyampaikan terimakasih kepada semua member terus jaga kekompakan dan kesolidan dan menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada pihak AUTO2000 yg selalu mendukung di setiap acara.

Kepala cabang  AUTO2000 Banjarmasin Hendra Dolli mengatakan, Dengan adanya kegiatan chartiy seperti ini diharapkan tetap terjalin silturahmi yang solid antara Auto 2000 dan komunitas Agya di Banjarmasin, 

Dia menambahkan, Apapun bentuk kegiatan Auto 2000 siap mensupport agenda komunitas ini, apalagi secara tidak langsung promosi kami juga terbantu oleh komunitas, pungkas Hendra.

oleh : AG07, & TAC

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *