SUV Seri QX Infinity Bikin Film Dokumenter Sejarah Dinosaurus

INFINITI provided a fleet of state-of-the-art luxury SUVs and underwriting to support the award-winning Roy Chapman Andrews Centennial Expedition in the Gobi desert.

autoglobemagz.com- Infinity baru ini membuat film dokumenter tentang Ekspedisi hasil-hasil sejarah masa silam termasuk penemuan banyak fosil penting dan lokasi fosil baru hingga penemuan spesies dinosaurus baru.

Film dokumenter tersebut akan dikisahkan melalui : https://infinitistories.com/en

Roy Chapman Andrews adalah seorang  Arkeolog  yang menemukan telur dinosaurus di pegunungan Flaming Cliffs di pegunungan Gobi sekitar 100 tahun yang lalu dan merupakan penjelajah pertama yang menggunakan “mobil motor” untuk meningkatkan efisiensi ekspedisi.

Satu abad kemudian, INFINITI menyediakan armada SUV mewah dan penjamin emisi canggih untuk mendukung ekspedisi, memperkuat etos menggunakan teknologi baru untuk memberdayakan eksplorasi.

Michael Barth, Pendiri dan Ketua The Explorers Club Hong Kong Chapter (ECAD), mengatakan, “Kami merasa rendah hati dan tergetar bahwa kekuatan pendekatan ‘Kolaborasi atas Penaklukan’ kami untuk eksplorasi telah diakui oleh kelompok ekspedisi lainnya.

Michael menambahkan, Kami menantikan dengan tujuan baru untuk memimpin ekspedisi ini sebagai penunjang Ekspedisi Centennial Roy Chapman Andrews.

Dalam hal pengungkapan sejarah berharga ini INFINITI telah terlibat dan akan mendukung  dengan  menjadi sponsor utama bagi Explorers Club Hong Kong Chapter.

“INFINITI memahami eksplorasi dan misi Klub Penjelajah Melalui etos merek, produk, dan teknologi mereka, INFINITI berupaya untuk mendorong para naga keluar dari peta seperti halnya Club.

Kami berterima kasih atas dukungan INFINITI untuk ECAD ke-115 yang mengapresiasi dan menjalin hubungan baik dengan Club ekspedisi nya, kata Richard C. Wiese, presiden Klub Penjelajah.

Di antara SUV INFINITI yang disediakan adalah crossover mewah QX50 mid-size serba baru, yang menampilkan mesin kompresi variabel produksi pertama di dunia SUV ukuran penuh QX80 yang mampu, nyaman dan kontemporer  melintasi pegunungan Gobi dengan mudah dan SUV tiga baris QX60 ukuran penuh.

“Di INFINITI, kami memiliki keingintahuan yang sama dan keinginan yang tak terbatas untuk mendorong lebih jauh, bagaimana menggunakan teknologi baru untuk melampaui apa yang sebelumnya dianggap mungkin,” kata Trevor C. Hale, manajer umum, komunikasi global INFINITI, dan anggota ekspedisi yang menang.

“Ada kesan sejarah dan simetri yang memikat dalam memberdayakan ekspedisi seabad setelah Roy Chapman Andrews, dengan armada SUV INFINITI yang canggih dan tangguh,pungkas Andrews.

oleh : agung satriyo, foto : infinitynews.com

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *