Daihatsu Fasilitasi Tukar Tambah Dengan Mudah


autoglobemagz.com- Melihat tingginya demand konsumen di wilayah Bandung, Daihatsu fasilitasi program tukar tambah(trade in) guna memudahkan konsumen memiliki mobil baru.

Daihatsu Festival adalah upaya Daihatsu untuk membantu pelanggan setia Daihatsu yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil baru apapun mereknya atau masih Daihatsu yang lama.

Hal itu dikatakan Kroda Kalantara Head Daihatsu Sales Operation (DSO) Jawa Barat di gelaran Daihatsu Festival di Gedung Daihatsu Astra Bizz Center Jl. Soekarno Hatta Bandung, Minggu 07/04.

Menurut Kroda, sesuai dengan tagline program ini adalah program jemput bola dari Daihatsu yang memudahkan konsumen melalui fasilitas dan diskon menarik yang diperoleh pelanggan.

Tak hanya program penjualan mobil baru saja, namun konsumen juga diberikan edukasi seputar nilai jual kembali sebuah kendaraan, Ini sangat penting sebagai panduan konsumen karena dapat berpengaruh ketika ingin menukar mobil lamanya ke mobil baru, untuk itu pihaknya pun menggandeng Showroom Mobil 88 ujar, Kroda.

Sementara itu Division Head Value Chain Astra Daihatsu Motor Elvina Afny menambahkan, Daihatsu Festival adalah program lanjutan yang sukses di tahun sebelumnya dan ini adalah bentuk komitmen Daihatsu untuk mewujudkan impian konsumen, papar Afni.

Daihatsu Festival di inisiasi oleh tenan value chain partner seperti Astra Credit Company, Daihatsu Financial Servis, Asuransi Astra dan Mobil 88.

oleh : agung satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *