Infinity Qs Akan Memulai Debutnya di Auto Shanghai 2019

autoglobemagz.com- INFINITI telah mengungkap gambar Qs Inspiration tentang sebuah konsep sedan sport untuk era elektrifikasi yang akan diperkenalkan pekan depan 16/04 di Auto Shanghai 2019.

Infinity Inspiration Qs menawarkan perspektif baru pada desain dan tata letak sedan sport, dengan posisi mengemudi yang ditinggikan dengan dukungan daya penggerak  roda listrik (e-AWD) berkinerja tinggi.

INFINITI lahir untuk menantang tradisi, Inspirasi Qs di terjemahkan sebagai sinyal tentang masa depan bahwa teknologi akan berevolusi dengan platform powertrain listrik dan e-POWER.

Sejak berdirinya tahun 1989 Infinity telah mewakilkan segmen sedan sebagai tulang punggung line up yang dimiliki INFINITI.

Tiga dekade sejak kedatangan sedan Q45 yang sarat teknologi, Qs Inspiration menampilkan powertrain yang dipasang lebih rendah dengan sistem all e-AWD yang kuat dirancang untuk menggetarkan pengemudi dengan akselerasi cepat dan menyenangkan.

Christian Meunier, Chief INFINITI mengatakan,”Selama 30 tahun INFINITI telah membangun reputasi untuk memperkenalkan teknologi baru yang menyenangkan dan memberikan kepercayaan kepada pengemudi.

Menurutnya, Era elektrifikasi memberi kita peluang untuk memperbarui kredensial sebagai merek penantang yang inovatif, siap untuk bergerak cepat dan tegas di area pasar yang berkembang dan menarik ini, tandas Christian.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *