Komunitas Pajero Sport Family Silaturahmi Tanpa Henti

autoglobemagz.com- Sejak berdirinya PSF Chapter Riau 6 Tahun  lalu  komunitas Otomotif ini telah banyak bersilaturahmi dan berpartisipasi dalam bidang Sosial kemasyarakatan serta membantu Pemeritah Daerah Provinsi Riau dalam mempromosikan Wisata dan Budaya setempat.

PSF Riau Juga tak hentinya menyuarakan Stop Bakar Hutan yang bekerja sama dgn Polda Riau, juga membantu  menyuarakan Stop Narkoba yang bekerja sama dgn BNNP Riau.

Belum lama ini, Rombongan PSF Riau Chapter di terima dan disambut oleh Bapak Wakil Bupati Solok selatan  Abdul Rahman dalam sambutannya menyampaikan rasa  terima kasih yang tak terhingga atas perhatian dan bantuan  yang diberikan Oleh PSF Chapter Riau untuk masyarakat Kec. Sei Kunyit Kab. Solok Selatan.

Wabup Solok berharap PSF Chapter Riau dapat meluangkan waktu kembali berkunjung untuk berwisata di *Daerah Nagari Seribu Rumah gadang* ( Sebutan Kab. Solok Selatan ), beliau juga  memperkenalkan  beberapa Destinasi Wisata di Daerah tersebut. PSF Chapter Riau juga disambut oleh teman teman komunitas IOF Off Road Solok Selatan serta dukungan dari Zanzi Tours dan Leng Coffee.

oleh: AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *