Mitsubishi Donasi 9 Unit Mobil Untuk Dunia Pendidikan

autoglobemagz.com-  Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  mendonasikan 9 unit kendaraan Mitsubishi kepada 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia dan juga kepada 2 (dua) Lembaga Pelatihan Kerja di Jakarta dan Bandung.

Donasi ini merupakan program Corporate Social Responsibility, yaitu Mitsubishi CSR Education Program (MEP).

“Pendidikan yang berkualitas akan memberikan kita penerus yang memiliki karakter. Oleh karena itu, MMKSI melalui Mitsubishi CSR Education Program, terus berusaha untuk berkontribusi dalam dunia Pendidikan dengan memberikan alat bantu praktik bagi sekolah kejuruan.

MMKSI berharap dengan dilaksanakannya program ini, dapat meberikan kesempatan yang lebih banyak bagi masa depan Pendidikan di Indonesia serta memberikan kontribusi untuk negara terutama industri di Indonesia, khususnya industri otomotif,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014, Mitsubishi Motors di Indonesia telah bekerja sama dengan 33 SMK yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mendonasikan 29 unit kendaraan Mitsubishi dan pelatihan kepada 495 orang siswa SMK.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *