Nilai Jual Kembali Daihatsu Nomer Dua Teratas Di Pasar Mobil Bekas

autoglobemagz.com- Daihatsu masuk peringkat dua teratas permintaan mobil bekas pada tiga tahun terakhir, hingga saat ini demand (permintaan) tukar tambah menunjukkan pertumbuhan positif di pangsa pasar mobil bekas.

Hal itu dikatakan, Diky Dereza Kacab Mobil 88 Soekarno Hatta di hadapan sahabat jurnalis saat event Daihatsu Festival, Minggu 07/04 di Gedung Daihatsu Astra Bizz Center, Jl. Soekarno Hatta 438 Bandung.

“Sepanjang 3 tahun terakhir Produk Daihatsu  masih berada di posisi permintaan 2 teratas dari semua unit entry yang ada di stock nasional,” ujar Diky.

Diky melanjutkan, melalui Daihatsu Festival (trade in) mobill 88 ingin mengedukasi juga bagaimana nilai jual tukar tambah sebuah mobil agar tetap tinggi.

Menurutnya, nilai jual sebuah mobil tentunya punya syarat kondisi, selama kondisi dan syarat itu masuk dalam ketegori, mobil 88 berani bayar lebih, papar Diky.

Mobil 88 memberi kategori  diantaranya : mobil yang punya rekam jejak perawatan berkala dengan menunjukkan buku service, memiliki dokumen legal dan lengkap, jarak tempuh rata-rata 20.000km/tahun, dan kondisi fisik mobil dalam keadaan standard dan bebas bekas tabrakan atau lecet dan goresan.

Bicara residial value saat ini Daihatsu lebih unggul karena layanan dan aftersales yang baik. selain itu Daihatsu punya produk yang lengkap seperti Xenia, Terios, Ayla, Luxio dan Grand max untuk mobil komersial, pungkas Diky.

oleh : agung

 

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *