Ergin Pizza “Great Taste and Place”


BANDUNG | autoglobemagz.com – Berawal dari sebuah mimpi bersama tujuh sahabat yang ingin berbisnis kuliner, muncullah sebuah tempat hang-out di utara kota bandung, tepatnya di jalan sekubeluh, komplek resort Dago Pakar. Namanya Ergin Pizza, dan uniknya nama Erginn pun muncul dari sebuah mimpi salah satu dari tujuh pemilik Erginn.

Lokasi Ergin memang cocok untuk hangout. Tepatnya di kawan atas Bandung Utaram ada dua pilihan tempatnya indoor dan outdoor. Total bisa menampung 160 orang secara bersamaan. Untuk indoor, interiornya sederhana, Tetapi karena kesederhanaanya itu yang membuat anda terasa nyaman karena tidak terganggu dengan pernak-pernik atau kilauan cahaya, tersedia juga sejumlah televisi layar datar untuk menghibur anda.

Sementara outdoor, berupa bangku dan meja dari kayu serta mendapatkan view Bandung di kala malam hari, terlihat indah dengan lampu-lampu yang berkelap-kelip. Namun mesti menyiapkan baju hangat karena udaranya yang dingin.

Spesialisasi Ergin ada di pizza, ada beberapa menu pizza yang bisa anda nikmati di tempat ini, ada pizza asin dan pizza manis. Untuk pizza asin ada beberapa alternatif pilihan yaitu Meat The Erginn Pizza, Regina Margarita, Spicy Tuna Pizza, white Pizzam dan lainnya. Di sesi asin, meat the Erginn adalah pizza yang paling banyak dipesan pengunjung. Untuk Pizza manis ada sweat banana Pizza, Fruitty Corporate, serta amazing chocolate.

Jika pizza masih tidak cocok ada menu pilihan seperti steak, aneka pasta, serta aneka nasi ( nasi goreng, nasi sop buntut, dan nasi goreng erginn) Light Meal pun ada sperti nachos atau tahu garam pada khas Erginn. hmm, yummy sambil makan, di lidah dan perut kian di manja dengan minuman-minuman seperti azzura Milkshake, dan minuman lainnya.

Soal harga masih terjangkau serta reasonable dengan rasa dan suasana yang kita peroleh. Yang membuat khas ialah cara memasak pizza yang berbeda dengan cafe-cafe lainnya di Erginn,  termasuk juga menu nachos, di olah tanpa memakai oven, tapi tungku yang memakai kayu bakar. asyik nya lagi, proses pembuatannya kita lihat langsung di dapurnya. chit-chat sang chef Pak Toto pun tak dilarang.

Pengelola sekaligus salah satu pemilik Erginn Pizza, Andhika Raditya (33), berujar, pizza memang menjadi specialities menu di Erginn. “karena pasarnya cukup banyak, masih jarang di tempat hang-out malam yang memakai menu pizza sebagai menu utama. Nah, di sini kami bermain, dan lumayan ramai apalagi di saat weekand.” katanya.

Erginn buka setiap hari di mulai pukul 18.00 WIB sampai 02.00 WIB dini hari, “kalau weekend, buka sampai jam tiga pagi, dan di malam-malam tertntu. Kami adakan nonton bareng sepakbola karena selain televisi flat, ada juga big screen.” ucap andhika.

bagi anda yang ingin mengetahui agenda di Erginn tiap harinya, bisa follow twitternya di @ERGINN_BDG bisa juga add pin BB nya di 227A497E dan telepon 083821755346

teks/foto: dipo/muslim

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *