Indonesia Kijang Club resmi berdiri di Palembang

PALEMBANG | autoglobemagz.com — Jumlah populasi Toyota Kijang di Indonesia sangat besar. Mobil ini sangat identik dengan kendaraan-keluarga dan hingga kini tetap menjadi primadona bagi kebanyakan keluarga Indonesia.

Didasari hal tersebut Indonesia Kijang Club (IKC) memiliki misi membuka cabang di seluruh Indonesia. Sejak berdiri pada 1998, IKC memiliki 20 cabang resmi di 10 provinsi.

Pada 17 Juni 2012 Pengurus Pusat IKC membentuk perwakilan di bumi Sriwijaya, kota Palembang, Sumatera Selatan.  IKC Palembang resmi menjadi cabang ke-20 setelah berhasil melewati beberapa persyaratan administratif yaitu mempunyai 10 anggota serta program-program kegiatan yang harus dilaksanakan.

Peresmian yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Andi Muhammad Ilham dan perwakilan Auto2000 Palembang berjalan dengan sederhana bertempat di sekretariat Jl. Macan Kumbang Raya no 2001-A. Acara dimulai dengan pengenalan sejarah IKC oleh Ketua Umum kepada seluruh anggota, lalu pengenalan seluruh anggota, penyerahan simbolis kemeja resmi sebagai atribut yang akan digunakan, penyerahan sertifikat peresmian sebagai bentuk pengakuan oleh Pengurus Pusat, makan siang bersama sekaligus ramah tamah.

Agar masyarakat lebih mengenal IKC, para anggota berkonvoi kelilingi Palembang. Selesai konvoi, acara ditutup dengan doa untuk keberadaan IKC Palembang.

“Kami berharap keberadaan IKC di kota Palembang dapat menjadi partner strategis antara APM (Agen Pemegang Merek) dan Komunitas yang dapat saling menguntungkan  sehingga program-program yang akan dilaksanakan untuk konsumen dapat berjalan dengan baik,” harap Taufan Rekayasa, sebagai perwakilan Auto2000 Palembang.Jaya Nuriman sebagai Ketua IKC Palembang mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus pusat dan Auto2000 Palembang. “Semoga keberadaan kami dapat mengakomodir seluruh pemilik Toyota Kijang di Palembang. Kami memiliki beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu bakti sosial dan mengikuti kontes modifikasi.”
IKC Palembang : 0813 7343 4838 / 0812 7201 2364
Facebook : IKC Palembang
Twitter @IKCPalembang
website : www.indonesiakijangclub.org

Teks/Foto : Andi Muhammad Ilham

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *