Otogard Buka Outlet ke-9 di Kota Bandung

BANDUNG | autoglobemagz.com – Sepekan lalu Otogard membuka outlet ke-9 di Bandung, produk perawatan mobil Otogard kini semakin mudah menikmati layanannya bagi konsumen. PT. Kreasi Semesta Raya, produsen dan distributor Otogard, membuka outlet yang ke-9 di Jalan Pelajar Pejuang 45 no.53-55 Bandung – Jawa Barat.

Otogard yang memiliki produk anti karat, pelindung cat, peredam suara hingga produk engine treatment akan siap melayani pemilik roda empat di Bandung dan sekitarnya.

Outlet yang berdiri di atas lahan seluas 1.200 m2  memiliki fasilitas lengkap, mulai dari 2 stall antikarat, 3 stall pelindung car, stall pengecekkan, stall warranty, stall truk/kendaraan besar serta stall cuci dan penyerahaan kendaraan. Dengan mampu menampung 500 unit kendaraan setiap bulannya untuk pelayanan anti karat, pelindung car hingga peredam suara. Sedangkan produk-produk Engine Treatment diperkirakan akan mencapai 20.000 pieces/bulan. Dengan mencakup daerah Bandung dan sekitarnya, seperti Soreang, Garut, Tasikmalaya, Cianjur, Otogard optimis target tersebut bisa tercapai.

“Dengan Outlet baru dikota Bandung, kami yakin  jaminan kualitas, kecepatan proses dan delivery dapat tetap terjaga yang pada akhirnya akan menjadikan Otogard sebagai partner bisnis yang pantas diandalkan dan menjadikan merek yang melekat dihati konsumen,” kata Jumhan Raharjo Jalal, Chief Operations Officer (COO) PT. Kreasi Semesta Raya.

Dengan diresmikannya Otogard Bandung, saat ini berarti Otogard sudah hadir di seluruh wilayah Jabodetabek, dan beberapa kota besar lainnya, seperti Bogor dan Cirebon, Makassar, Palu, Kendari, Ambon, Palembang, Jambi dan Lampung, hingga kota-kota besar di Kalimantan.

Outlet Otogard Bandung
Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 53-55
Bandung, Jawa Barat
Telpon 022 7322555
Fax 0227333800

Teks/Foto : trie / Istemewa

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *