Wijaya Toyota hadir di Subang

Wijaya Toyota Subang Diresmikan Bupati Ojang
(pasundan Ekspress)

SUBANG | autoglobemagz.com – Pekan lalu Wijaya Toyota memperluas dealer ATPM Toyota Astra Motor resmi membuka dealernya ke 3 di Kota Subang serta di resmikan Bupati Ojang Sohandi. Ini merupakan berita gembira bagi masyarakat Subang Pamanukan. Dalam peresmian Wijaya Toyota Subang di jalan Raya KM 2,5 Pamanukan (03/10/12), di hadiri oleh Direktor Toyota Astra Motor Jhony Damawan dan Owner Wijaya Toyota Sugih Haryadi.

Peresmian ditandai dengan sebuah pemukulan gong oleh Bupati Ojong Sohandi, serta penyerahan otorisasi kepada Sugih Haryadi serta penandatanganan prasasti.

Bupati Ojang Sohandi memberikan sambutan dengan mengatakan, Pemkab Subang menyambut baik dengan kehadiran Wijaya Toyota di Subang. ” Selamat Kepada Wijaya Toyota, kita akan bermitra, Selama ini juga kendaraan produksi Toyota telah banyak digunakan untuk kendaraan dinas.  Dengan harga yang terjangkau serta kualitas yang baik”. kata ojang,

Dengan konsep interior bagian ruang showroom yang baru dengan bernuansa hangat dan modern untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang datang ke dealer Wijaya Toyota Subang.
Serta bagi konsumen yang memerlukan suasana lebih private dalam bernegosiasi, di belakang konter penjualan terdapat sebuah ruang VIP yang membuat kostumer lebih nyaman berada di Wijaya Toyota Subang.

“Dengan adanya fasilitas Kids Corner lengkap dengan beberapa macam mainan yang akan memberikan kesan kekeluargaan, fasilitas ini untuk kostumer yang membawa putra-putri nya berkunjung showroom kami”. papar Sugih Haryadi.

Wijaya Toyota juga juga memiliki 7 orang mekanik yang siap melayani perawatan dan perbaikan mobil. Selain itu juga, menyediakan layanan booking service, yang akan mempermudah mengatur jadwal service sesuai dengan keinginan sendiri.

”Sebagai bentuk komitmen kami untuk menciptakan suasana hangat bagi para pelanggan, kami melengkapi fasilitas ruang tunggu pelanggan service yang terintegrasi dengan area penerimaan servis dan dengan konsep lounge khusus untuk memanjakan pelanggan servis di Subang dengan fasilitas internet dan uang tunggu yang nyaman,” pungkasnya

Teks/Foto : Tri / istmewa

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *