Sebuah kenyamanan All New Aveo terbaik dikelasnya

aveo
BANDUNG | autoglobemagz.com – Chevrolet All New Aveo yang generasi kedua ini menggunakan mesin 1,4 DOHC Double CVC (Continuosly Variable Cam-timing) dengan kapasitas 1.398 cc dengan 4 silinder, 6-speed Matik sedangkan untuk manual dengan 5 percepatan.

Aveo memiliki body yang sangat racing terlihat dari model kap mesin yang kokoh, serta terpasangnya gril dual-port yang seperti sebuah tameng dan ini merupakan ciri khas dari produk Chevrolet yang modern. Dengan terpasangnya sepasang sebuah foglamp yang memberikan sentuhan kemewahan.

aveo1
Dengan terasa kenyamanan dalam suasana interior yang kami rasakan dalam mengendarai All New Aveo, interior yang memiliki dengan tampilan spedometer yang sangat sporty dan di bekali beragam peralatan elektronik, dan perangkat tata suara double din (CD/MP3) dengan empat speaker yang cukup memanjakan telinga kita untuk mendengarkan sebuah alunan musik pada saat mengendarai Aveo.

Suspensi yang benar-benar baik demi menjaga sebuah kenyamanan bagi pengguna Aveo pun kami merasakannya, untuk type matik LT memakai pelek 16 inci sedangkan type LT manual menggunakan 15 inci, dan tipe LS menggunakan pelek 14 inci.

aveo2
Aveo menawarkan lima varian warna adalah Black Sapphire, Royal Gray, Cceanic Blue, Switchblade Silver, dan Summit White. All New Aveo dibandrol dengan harga tipe 1,4 MT LS (transmisi manual) dibanderol Rp 168,8 juta, 1,4 MT LT manual Rp 178,8 juta, dan 1,4 AT LT transmisi otomatik LT Rp 198,8 juta.

Teks/Foto : trie

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *