Kymco Like 150i Mau Lawan Siapa ?

autoglobemagz.com- Kymco Like 150i memang punya impresi menawan untuk sebuah compact scooter dengan desain berwajah eropa, kira-kira mau lawan siapa ya gaisss?

Kymco like 150i akan di boyong di IIMS auto show 2019 25 April pekan ini dan dibanderol Rp. 29 juta an

Masih ingat Kymco Benson dengan membawa Brand Benson, selintas mirip vespa lambretta.

Bentuknya first sight Impression akan mudah jatuh cinta hampir sama dengan saudara kembarnya benson Like yang tetap mempertahankan body round yang elegan.

Jantung Pacu Kymco Like 150i

Sedangkan pada dapur mesinnya akan menggunakan mesin baru 1 silinder 149,8 cc berjenis mesin Overstroke dengan 4 klep dan Roller rocker arm.

Mesin ini diklaim Kymco memiliki power maksimum lebih tinggi 1,4 kW dari pendahulunya ( 125 cc ) atau tepatnya Power maksimum 13,5 PS @8500 rpm dan torsi maksimum 10,2NM @6500 rpm

Untuk memperbesar performa mesin yang lebih bertenaga Kymco mengubah frame dan sasis, Kymco Like 150i ini Kymco mengubah besar besaran bagian Main Frame dan Sub-Frame dari Kymco Like ini bila dibandingkan Varian Like terdahulu.

Ubahan Main frame, Double Beam/ Bi-Beam difungsikan untuk meningkatkan retensi Torsi dan stabilitas.

Saat ini pabrik Kymco yang berada di Deltamas Bekasi hanya memproduksi motor secara rakitan ( CKD) diantaranya : Exciting 400i, Downtown 250i, K XCT 200i, Racing King, dan Like 150i.

oleh : MT, foto : bliderbeste

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *