Si Legenda Lambretta Mulai Dipasarkan, Harga Mulai 44 Juta

autoglobemagz.com- Sang legenda Lambretta akhirnya resmi meluncur dengan membawa produk baru. Produk barunya ini juga turut dibawa oleh PT Skuter Motor Indonesia (SMI).

Di tahun ini, Lambretta meluncurkan produk baru dengan harga menarik. Harga Lambretta ini merupakan harga yang sudah ditetapkan secara resmi,seperti yang dikutip carmudi.co.id.

PT.SMI mendisplay dua unit terbarunya, yakni V125 Special dan V200 Special. Kedua motor yang didatangkan langsung dengan status Completely Built Up (CBU) ini diyakini menjadi daya tarik bagi pecinta skuter asal Italia.

“Melihat potensi pasar skuter premium di Indonesia, kami yakin dengan brand ini. Memang juga sudah banyak masyarakat yang cukup menunggu lama. Kami optimis dengan brand yang satu ini,” terang Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum selaku induk perusahaan PT SMI di pembukaan IIMS 2019.

Harga Lambretta V200 Special ini secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan kisaran banderol di Rp 52,5 juta. Sedangkan harga Lambretta V125 Special ini dijual dengan kisaran banderol Rp 44,5 juta. Selain menampilkan dua motor baru, Lambretta juga memajang motor klasik. Motor klasik tersebut merupakan 200 dl, Luna, dan 150 d.

“Secara bodi kedua mobil ini cukup berbeda. Untuk V200 kita punya 3 warna, dan V125 kita punya 3 warna. Semuanya dapat dipesan oleh konsumen selama IIMS 2019 ini,” tambah Ade.

Test Ride Lambretta di IIMS 2019

Pengunjung IIMS juga dapat mencoba Lambretta di area yang sudah disediakan. Konsumen yang ingin membeli juga bisa mendapat penawaran menarik. Bagi calon pembeli, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 10 juta. Uang tersebut merupakan uang tanda jadi pembelian selama IIMS.

Selama pemesanan di IIMS, calon pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah helm. Helm tersebut merupakan helm dengan desain eksklusif yang disiapkan khusus pembeli di IIMS.

Sayangnya, Lambretta di Indonesia adalah belum adanya jaringan penjualan. Ade Sulistioputra mengatakan jika di tahun ini mereka akan segera mendirikan jaringan di Jakarta, Jawa Barat dan Bali.

“Tahun ini kita akan buka jaringan di Jakarta, Jawa Barat dan Bali. Tahun depan semoga akan bertambah lagi jaringan dilernya,” tutup Ade.

oleh : MT, foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *