Small Car, Big Apple !!

autoglobemagz.com — Genesis mengungkapkan Konsep Mint di Hudson Yards, menjelang pembukaan New York International Auto Show 2019.

Mobil berdimensi mini dengan konsep Mint diperkenalkan sebagai mobil yang berplatform serba listrik dan mewah dengan desian organik dan interior mewah yang full dengan fitur teknologi yang dirancang sebagai tipologi kendaraan dalam kota.

“Sebagai sebuah merek, Genesis merangkul nilai-nilai desain progresif, dan Konsep Mint memperkuat komitmen ini dari perspektif yang sebelumnya tidak ditemukan,” ujar Manfred Fitzgerald, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Global untuk Merek Genesis.

“Mint milik di kota, dan kami bangga memperkenalkan evolusi kami dari city car ideal di New York.”

Mobil Listrik Kota Mewah: Tipologi Kendaraan Baru

Konsep Mint menghormati kehidupan kota dan tantangan yang dikirim secara teratur.

Konsep Mint menempatkan definisi diperluas dari isyarat desain merek Genesis yang disesuaikan untuk mobil kota dua penumpang dua pintu dengan jejak kaki yang lebih kecil. Selesai dalam cat matte Hunter Green, Konsep Mint dengan indah meregangkan desain threebox ke sudut dengan overhang depan dan belakang yang sangat pendek.

“The Mint Concept adalah ikon urban baru yang menggabungkan proporsi klasik dengan desain yang minimalis,” kata Donckerwolke. “Konsep Mint langsung menemukan tujuan dan makna di kota, sama seperti banyak orang yang menyebut kota metropolis terpadat di dunia sebagai rumah.”

Keunggulan desain Genesis dikembangkan dan dirancang khusus untuk Konsep Mint. Lampu Quad di depan dan belakang merentang ke sudut-sudut, untuk meningkatkan perasaan kehadiran dan sikap, dengan masing-masing elemen lampu atas yang terhubung untuk membentuk pita cahaya sampu

Runabout yang ringan menata ulang bentuk ikon dari city car, disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup modern.Genesis Mint sangat bisa diandalkan untuk bermanuver dan menyenangkan

“Konsep Mint adalah tantangan masa depan untuk memvisualisasikan interpretasi yang diperkecil dari estetika.

Pola G-Matrix di fungsionalkan pada bagian bawah kendaraan, digunakan untuk pendinginan yang efisien dan sirkulasi aliran udara di sekitar lantai baterai dan merupakan dasar untuk desain roda aerodinamis Konsep Mint.

Fleksibilitas dari konsep Mint adalah desain dan rekayasa powertrain baterai-listrik high-density, yang mampu mengisi cepat hingga 350 kw untuk perjalanan tempuh 200 mil dengan kondisi baterai penuh.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *