Suzuki Pimpin Pangsa Pasar Mobil Niaga di Bandung

autoglobemagz.com- PT. Nusantara Jaya Sentosa selaku diler resmi mobil Suzuki di wilayah Bandung menyebutkan pangsa pasar mobil komersial di wilayah Bandung masih dipimpin Suzuki dengan raihan market share sebesar 50,5 persen.

Hal itu dikatakan Mieke Tanuwidjaja Direktur PT. Nusantara Jaya Sentosa. Menurutnya, ” Market share Suzuki di area Bandung sejauh ini masih menunjukkan angka dan pertumbuhan positif . Pada kwartal pertama periode Januari-Februari 2019 Suzuki tetap bertahan sebagai market leader di segmen kendaraan niaga, jelas Mieke.

Mieke melanjutkan, Pada periode yang sama pada tahun 2018 market share Suzuki untuk segmen niaga mencapai 49,61 persen mengungguli dua kompetitornya yakni Mitsubishi SS 120 dan Daihatsu Grand Max, papar Mieke di hadapan awak media saat peluncuran All New Carry Pikap di Fave Hotel Paskal Mall Bandung, Sabtu 28/04.

” Dengan kehadiran All New Carry 2019 diharapkan mampu berkontribusi serta mendongkrak penjualan Suzuki di wilayah Bandung, Mieke optimis bisa meraih target 20 persen bahkan lebih hingga 37 persen, tambah Mieke.

Mengenai target penjualan, All New Carry bisa terjual 250 unit hingga 330 unit per bulan dan bisa meraih 70 persen  pangsa pasar mobil niaga di Bandung,pungkas Mieke.

oleh : agung satriyo

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *