Teknologi Digital Key Bakal Jadi Trend di 2020

autoglobemagz.com- Hyundai Digital Key melalui aplikasi smartphone baru ini di perkenalkan Hyundai. Digital Key menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC), yang menunjukkan tingkat keamanan yang tinggi.

Komunikasi data nirkabel NFC hanya terjadi ketika perangkat dan pembaca berada dalam jarak beberapa sentimeter saja, Aplikasi Hyundai Digital Key juga memungkinkan smartphone untuk mengontrol sistem kendaraan yang dipilih dari jarak jauh.

Hyundai melalui produk Sonata terbarunya telah menggunakan komunikasi Bluetooth Low Energy (BLE), pengguna dapat mengunci dan membuka kunci kendaraan, mengaktifkan peringatan panik dan menyalakan mesin.

Hyundai Digital Key tidak hanya memungkinkan pemilik meninggalkan kunci tradisional di rumah, tetapi juga memungkinkan berbagi kunci secara aman dengan keluarga dan teman.

Tingkat akses ke berbagai fungsi kendaraan dapat disesuaikan untuk setiap pengguna kunci bersama untuk periode yang ditentukan.

Pemilik kendaraan dapat menetapkan durasi penggunaan kendaraan atau membatasi penggunaan hanya pada fitur-fitur tertentu ketika meminjamkan kendaraan, dan, tentu saja, kunci dapat dicabut dari jarak jauh.

Untuk kenyamanan tambahan dalam kasus-kasus seperti menggunakan layanan valet atau mengunjungi dealer Hyundai, Hyundai Digital Key juga bekerja dengan kartu NFC, yang akan disediakan dengan masing-masing kendaraan.

Namun, Sonata masih dilengkapi juga dengan kunci tradisional. Digital Key hanya kompatibel dengan ponsel yang menggunakan sistem operasi Android.

oleh : Arieb

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *