Ertiga Mania Bandung Ajak Komunitas Peduli Anissa


autoglobemagz.com- Kondisi Anissa kini terbujur kaku dengan kelumpuhan total yang dideritanya sejak lahir di daerah Cigending kelurahan Pasirwangi RT 02 RW 03 Ujung Berung Bandung.

Hal ini diungkapkan Arius Ketua Chapter Ertiga Mania saat berkunjung ke rumah anissa bersama member Ertiga Mania chapter Bandung, Minggu 19/05.

Arius mengajak komunitas mobil atau motor dimanapun berada untuk ikut peduli dengan kondisi Anissa yang kini diketahui tinggal bersama neneknya yang sudah renta dan hidup sebatang kara.

” Di bulan yang penuh rahmat dan kasih sayang-Nya, alangkah lebih baik nya untuk berbagi dan menyisihkan harta untuk Anissa, semoga kebaikan teman-teman mendapat balasan kebaikan yang sempurna dari alloh SWT,” ujar Arius.

Rasululloh SAW dalam dawuh hadistnya :

“Carilah aku diantara orang-orang lemah diantara kalian. Sesungguhnya kalian di beri rezki dan kemenangan karena orang – orang yang lemah yang ada diantara kalian,”(Hr Abu Daud).

Bagi yang ingin menyalurkan harta dan titipan amalnya bisa melalui : rekening BCA atas nama Ratna Indayanti (139-228-6149) atau bisa hubungi Arius (Ketua Chapter Ermania Bandung) di No WA 0812-2039 2383

oleh : AG07

 

 

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *