Ertiga Mania Chapter Bandung Santuni Kaum Dhuafa

autoglobemagz.com- Komunitas Ertiga Mania (Erman) chapter Bandung santuni kaum dhuafa pada hari Minggu 19/05 di mesjid Syuhada Kel. Pasirwang Cigending Ujung Berung Bandung.

Mengusung tema “Berbagi Kasih Ramadhan” Berbagi Kasih komunitas pengguna mobil Ertiga ingin bersilaturahmi dan berbagi kasih sayang di momentum bulan penuh ampunan dan keberkahan.

Ketua Chapter Ertiga Mania Chapter Bandung, Arius mengungkapkan,” Bakti sosial ini ini adalah agenda rutin di setiap bulan ramadhan dan ini adalah kali ke-6 baksos yang terselenggara sejak Ermania Bandung terbentuk, ujar Arius.

 Tak kurang dari 100 member Ermania Chapter bandung hadir berbaur di moment indah bersama kaum dhuafa diantaranya : Kaum Jompo, fakir miskin dan keluarga tidak mampu di daerah Cigending kel.Pasirwangi Ujung Berung Bandung.

“Berbagi Kasih Sesama adalah tindakan nyata dari keberadaan Ertiga mania yang ada di Bandung. Harapannya kegiatan seperti ini takkan berhenti dan berkelanjutan sekaligus menjadi wadah saling berkasih sayang antar manusia,pungkas Arius.

Charity ini juga didukung oleh : Suzuki PT.Nusantara Jaya Sentosa dan GT Radial.

oleh :agung, Ermania, foto : Ermania.

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *