Jam Tangan Sang Legenda Balap John Morton

autoglobemagz.com- Untuk memperingati 50 tahun dukungan bersama legenda balap John Morton, Nissan bekerja sama dengan REC Watches hadirkan jam tangan edisi spesial.

Dave Bishop Manager Riset dan Development Nissan Amerika Utara menutirkan,”Arloji ini adalah tanda penghargaan untuk mitra Nissan dan sang legenda abadi John Morton yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia,” kata Dave.

Jam tangan JM 46 Heritage punya tampilan elegan, unik dan signifikan terutama pada BRE # 46 Datsun 510 termasuk nomor ras # 46 di bagian depan dengan warna ikonik yang dibubuhi tanda tangan Morton.

Jam tangan ini semata-mata demi memberi penghormatan kepada sejarah balap Nissan dan sang legenda John Morton.

John Morton adalah pembalap spesialis racing di era periode tahun 1969 hingga 1972 yang membawa nama merek Datsun ikut berkibar pada dekade tersebut.

Nissan mempersembahkan arloji kepada Morton di Atlanta pada 25/04 lalu di Historic Sportscar Racing (HSR) ke-42 yang diadakan di Michelin Raceway di Road Atlanta, tempat Morton menjawarai bersama BRE Datsun 240Z.

“Melihat arloji  dengan nama saya di atasnya merupakan suatu kehormatan tak ternilai ujar Morton, saya tidak dapat mengungkapkan betapa senangnya penghormatan dan kenang-kenangan ini,” kenang Morton.

oleh : AG07, sumber : Nissannews.com

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *