Xpander Limited Edition Hanya Tersedia 1000 Unit

autoglobemagz.com- Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini.

Hal itu dikatakan Naoya Nakamura President Director PT.MMKSI, Mitsubishi ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga, ujar Nakamura.

Seperti namanya, Mitsubishi Xpander Limited ini hanya akan dijual secara terbatas, yaitu hanya 1.000 unit. Tentunya sebagai Xpander edisi terbatas, MMKSI sudah menyiapkan elemen-elemen yang membedakan Xpander Limited dengan Xpander yang sudah dipasarkan terlebih dulu di Indonesia.

Xpander Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama. Beberapa perbedaan lain juga terlihat dari eksterior Xpander Limited ini.

Di bagian bodi samping, MMKSI juga menyematkan Body Side Moulding yang bersanding dengan Wheel Decal atau decal pada pelek sehingga menambah kesan sporty dan tangguh pada Xpander Limited ini.

Bagi Mitsubishi Family yang penasaran dengan produk edisi khusus dari MPV terlaris Mitsubishi ini, langsung datang saja ke IIMS. Booth Mitsubishi Motors terletak di hall A1, JIExpo Kemayoran.

Jangan lewatkan juga aktivitas dan games seru serta promo menarik dari Mitsubishi Motors selama ajang Telkomsel IIMS 2019 ini.

oleh : MT, foto ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *