Daihatsu Astec Open 2019 Kembali DiGelar di Bandung

autoglobemagz.com- Mengulang kesusksesan Daihatsu Astec Open tahun lalu, Daihatsu kembali berkolaburasi bersama alan susi technolgy menggelar turnamen bulutangkis untuk yang ke empat kalinya sejak 2016 lalu.

Pada turnamen Daihatsu Astec Open 2019 terasa berbeda dan istimewa karena adanya peningkatan level turnamen menjadi level internasional.

Bandung adalah destinasi ketiga setelah kota Medan dan Balikpapan, saat ini GOR UPI untuk kedua kalinya menjadi tempat penyelenggraan pada fanggal 1-6 Juli mendatang.

Alan Budi Kusuma mengatakan, Meningkatnya level turnamen ini adalah apresiasi Daihatsu atas tingginya minat masyarakat kepada bulutangkis.

Tak hanya itu dukungan pun kini mulai bertambah dengan bergabungnya brand frisian flag sebagai sponsor yang mendampingi Daihatsu, ujar Alan saat bertemu awak media Bandung Jumat,28/06  di Cafe Kapulaga Resto Jalan dayang Sumbi Bandung.

Lebih lanjut Alan menegaskan, para atlet muda yang berlaga di turnamen ini, dapat memperbesar peluang para atlit untuk masuk seleksi Pemusatan Latihan Nasional ubtuk meraih score atau poin yang lebih tinggi.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *