Mazda CX 30 Akankah Di Boyong ke GIIAS 2019 ?

 

Mazda Global belum lama ini memunculkan model Mazda CX-30 di website resminya sebagai compact crossover SUV terbarunya yang sudah didebut dalam world premiere di ajang Geneva Motor Show 2019. Lalu, akankah model terbaru Mazda ini muncul di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019?

Seorang sumber dari PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), yang menjadi agen tunggal dan distributor resmi merek Mazda di Indonesia, membenarkan kemungkinan CX-30 akan diluncurkan di pameran GIIAS tahun ini.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dan jabaran lengkap mengenai spesifikasi produk terbaru Mazda tersebut. Namun, PT EMI memang hendak meluncurkan kampanye terbaru Mazda yang bertajuk Imagination Drives Us, bersamaan dengan perkenalan konsep generasi ketujuh produk terbaru dari Mazda.

Dikategorikan sebagai compact crossover SUV, CX-30 masih mengusung desain khas Mazda, dengan tampilan depan dan belakang yang tidak jauh berbeda dari model-model sebelumnya. Sedangkan untuk tampilan interiornya, CX-30 sudah dipercantik dengan bahan kulit dan dilengkapi floating head unit.

Sebelumnya diberitakan bahwa Mazda akan meluncurkan kampanye terbarunya di pameran GIIAS 2019 dengan penampilan booth yang berkelas dan mengusung empat poin penting, yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Substraction, Skyactiv-Technology, dan Jinba Ittai.

Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Arfandy juga telah mengatakan bahwa generasi produk terbaru Mazda yang diperkenalkan di GIIAS 2019 nanti akan hadir dengan perkembangan dalam desain dan teknologi, yang dikatakan lebih relevan dengan konsumennya.

Lihat secara langsung generasi produk otomotif terbaru dari Mazda di booth 3C Hall 3 ICE BSD City, Tangerang, dalam helatan pameran otomotif kelas dunia GIIAS 2019 pada 18-28 Juli mendatang.

Jangan lewatkan penampilan booth berkelas dari Mazda Indonesia di pameran terbesar di Asia Tenggara ini.

oleh : MT, foto : ist

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *