Lexus ES Hybrid Ditenagai 2500cc dan 204 Horsepower

autoglobemagz.com- Untuk memperkuat line up Lexus ES, Lexus Indonesia melengkapi pilihan untuk para pelanggannya dengan meluncurkan varian terbaru, The New Lexus ES 250.

Varian terbaru seri Lexus ES, dibekali mesin bensin 2,500cc konvensional yang dapat menghasilkan 204 horsepower dan torsi 243Nm.

Sebagai sedan yang mengusung desain Provocative Elegance, The New Lexus ES 250 tampil sporty, yet elegant. Ciri khas vertical spindle grille pertama Lexus sangat digemari dan di apresiasi terlihat outstanding, modern dan sophisticated. Ditambah dengan kenyamanan ruang kabin yang lega, kesempurnaan craftsmanship khas Lexus, dan kemewahan omotenashi fitur-fiturnya tetap menjadi komitmen Lexus ES.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Lexus Enthusiasts yang telah memberi respon yang positif untuk The New Lexus ES sehingga, antrian untuk Lexus ES sangat panjang. Karena sambutan yang sangat baik Lexus ES saat ini menjadi tipe sedan terlaris dari Lexus dan kami ingin memperkuat keberadaan Lexus ES dengan Lexus ES 250, varian terbaru Lexus ES lineup.” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia 

 

Menurut Adrian, semua yang dihadirkan oleh Lexus ES merupakan tranformasi dari prinsip Experience Amazing, yakni mengubah Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination. Pengendara Lexus ES akan merasakan emotional attachment dan transformasi excitement berkendara yang unik.

The New Lexus ES 250 tetap memiliki fitur-fitur yang sangat digemari oleh pelanggan Lexus dan Lexus Sedan Enthusiasts di Indonesia.

Fitur seperti Automatic Trunk with Kick Sensor, 12.3-inch wide Center Screen Display with a 17-Speaker Mark Levinson Pure Play Audio System, dan Electric Reclining Rear Seats dengan ruang kaki terbesar di kelasnya tentunya akan memberikan kenyamanan dan kemewahan untuk penggunanya.

oleh : ARB

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *