Lexus LX 570 Sport Sebuah “Kode Rahasia” di Kalangan Elit Indonesia

autoglobemagz.com- Lexus menghadirkan excitement beberapa varian terbaru Lexus yakni, Lexus SUV Premium LX 570 SPORT dan Lexus Luxury Medium Sedan ES 250. Lexus LX 570 SPORT yang merupakan varian dari SUV Premium LX line up, telah diluncurkan pada Januari 2019 dan disebut-sebut merupakan “kode rahasia” di kalangan elit Indonesia.

Sementara itu, kehadiran sedan ES 250 melengkapi varian sedan Lexus ES line up yang telah diluncurkan pada GIIAS 2018 lalu. Pendahulunya, Lexus ES 300h telah mendapatkan respon yang sangat positif dari market Indonesia. 

Dalam GIIAS 2019, Lexus menghadirkan penampilan spesial yang banyak ditunggu-tunggu dan setiap tahun selalu mendapat sambutan positif pecinta otomotif yaitu kehadiran Lexus Concept Car atau mobil konsep.

Kali ini Lexus mempersembahkan special exhibit mobil konsep Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakan The Future Aspiration of Flagship Luxury Crossovers

Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan inspirasi craftsmanship pembuatan pedang samurai, Molten Katana yang menghasilkan guratan yang dinamis dan mengusung harmonisasi diantara teknologi dan human touch.

Ide futuristik  ini akhirnya menciptakan desain yang sangat agresif dan emosional. 

“Lexus dengan bangga memperlihatkan the future of Lexus crossovers yang mengedepankan imaginative technology yakni, beyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations yang akan terus menginspirasi kreasi produk-produk Lexus kedepan” ujar Adrian Tirtadjaja.

Hadir dan nikmatilah experience amazing di booth Lexus selama perhelatan GIIAS 2019, tanggal 18-28 Juli 2019 di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *