Mario Aji Masuk 10 Besar di Sirkuit Aragon Spanyol

autoglobemagz.com- Mario Suryo Aji berhasil menyelesaikan jalannya balapan dengan baik setelah finis di posisi sepuluh besar pada ajang balap CEV Moto3 Junior World Championship putaran keempat yang dihelat di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol Minggu 14/7.

Mario bekerja keras untuk beradaptasi dengan sirkuit dan mencari set – up motor terbaik pada Jumat (12/7). Mario pun menunjukkan kepercayaan dirinya saat menjalani sesi pemanasan pada Minggu pagi dengan berada di urutan keempat tercepat.

Memulai start dari grid ke-16, remaja asli Magetan, Jawa Timur ini berhasil maju tepat ke belakang rombongan terdepan, di posisi ke-10.

Mario mampu menjaga kecepatan sejak lap pembuka dan mempertahankan posisinya hingga balapan berakhir sebanyak 15 lap. Dengan tambahan enam poin, Mario kini naik ke posisi ke-16 di klasemen FIM CEV Moto3 Junior World Championship.

“Saya sangat senang. Saya melakukan start yang bagus dan bergabung dengan rombongan depan selama beberapa lap awal. Setelah itu, enam pebalap mulai lepas dan saya tertahan bersaing dengan grup kedua.

Saya senang bisa finis di posisi 10 besar karena ini merupakan kali pertama saya balapan di Aragon,” ujar Mario.

oleh : AG07,foto : doc.AHM

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *