Mitsubishi Benamkan Investasi untuk Layanan Mobilitas Baru Go-Jek Indonesia

autoglobemagz.com- Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corporation dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance telah mengumumkan secara resmi untuk benamkan investasi di Go-Jek yang berbasis di Indonesia.

Sejak saat itu, kedua belah pihak telah menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk membahas proyek kolaborasi untuk layanan mobilitas terbaru di Asia Tenggara, tetapi belum mengungkapkan persyaratan keuangan apa pun.

Kemitraan ini masih merupakan tahap awal dari kemitraan, detail yang tepat tentang setiap proyek potensial masih belum diungkap.

Andre Sulistyo Presiden Grup Go-Jek Indonesia mengatakan,“Go-Jek bangga dapat bermitra dengan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation, Senin 08/07.

Kedua perusahaan memiliki rekam jejak yang lama dalam memberikan produk, layanan, dan teknologi yang andal dan berkualitas kepada pelanggan di seluruh dunia, ”kata Andre Soelistyo, ujar Andre.

Mitsubishi Corporation adalah investor Go-Jek yang sudah ada, karena sebelumnya berpartisipasi dalam penutupan pertama pendanaan F-Series Go-Jek pada bulan Februari.

Mengutip dari dealstreet asia, Go-Jek mencari tambahan $ 2 miliar dalam pembiayaan ekuitas dan hutang sepenuhnya untuk menutup putaran pendanaan seri F.

Pendanaan seri F Ini akan membantu ekspansi agresif Go-Jek di tiga pasar regional diantaranya Vietnam, Singapura dan Thailand dan tetap memperluas layanannya ke Malaysia, Myanmar, dan Kamboja tahun ini.

oleh : AG07,foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *