Selain Eclipses Cross, Mitsubishi Akan Boyong New Triton dan Outlander P-HEV di GIIAS 2019

Mitsubishi Motors siap menggebrak panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ajang pameran otomotif internasional ini akan digelar mulai 18 Juli hingga 28 Juli 2019 mendatang.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun sudah menyiapkan kejutan bagi para pengunjung GIIAS 2019.

MMKSI siap menghadirkan tiga mobil baru sekaligus di GIIAS 2019 ini! Tiga mobil ini benar-benar mobil baru yang langsung bisa dipesan oleh Mitsubishi Family. Apa saja mobil-mobil baru dari Mitsubishi Motors untuk Indonesia? Simak daftarnya berikut ini.

  1. New TRITON

Pertama ada generasi terbaru dari mobil double cabin, yaitu Mitsubishi New TRITON yang mendapatkan perubahan dan pengembangan besar dibandingkan model pendahulunya. Sebelumnya New TRITON telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model TRITON/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu.

Mengusung konsep “Built to Impress”, ECLIPSE CROSS hadir pertama kali di Indonesia. Dengan desain dan fitur yang meningkatkan rasa percaya diri, untuk mereka yang dinamis dan progresif. Compact SUV ini hadir dengan desain stylish dan dinamis.

Dengan desain muka Dynamic Shield yang merupakan DNA Mitsubishi Motors, ECLIPSE CROSS semakin menarik dengan desain Tailgate Window yang hadir dengan gaya coupé yang menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua dirancang khusus tanpa mengurangi visibilitas pengendara.

ECLIPSE CROSS menggunakan mesin gasoline 1.5L yang dilengkapi dengan Turbocharged, menjadikan torsi lebih bertenaga pada RPM rendah-menengah ditambah teknologi baru yang memungkinkan akselerasi yang lebih cepat.

Performanya yang responsif didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system), dan berbagai kecanggihan lainnya.

ECLIPSE CROSS juga dilengkapi dengan INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi terasa lebih nyaman. ECLIPSE CROSS juga dilengkapi dengan system keamanan canggih yang telah teruji dibuktikan dengan diraihnya skor Keamanan Bintang 5 (lima) dari ASEAN NCAP pada tahun 2018.

  1. OUTLANDER PHEV

Demi mendukung dan mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik, Mitsubishi Motors menghadirkan new OUTLANDER PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), produk andalannya yang ramah lingkungan dengan teknologi tinggi yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi menjadi aktivitas yang lebih bersahabat untuk lingkungan.

oleh : MT,foto : doc.mitsubishi

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *