Toyota Supra GR Generasi ke Lima Hadir di GIIAS

Kehadiran GR Supra ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin modern.

Melalui GR Supra ini, kami  ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan improvement dalam menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspektasi, sejalan dengan semangat Toyota dalam mewujudkan Ever Betters Cars bagi para pelanggannya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

GR Supra adalah Generasi ke-V dari legenda sportscar Toyota Supra yang Generasi pertamanya diluncurkan pada 1978. Diikuti Generasi II pada 1981, Generasi III pada 1986, Generasi IV pada 1993 dan pada 2002 produksi  Generasi IV dihentikan. Artinya, model Supra ini sempat vakum selama 17 tahun.

Kesempatan untuk menghidupkan kembali “Supra” disambut baik, tidak hanya oleh para konsumen, namun juga Akio Toyoda sendiri, sebagai Presiden Toyota Motor Corporation. 

Dalam pengembangannya, GR Supra melewati serangkaian uji coba di lintasan sirkuit dan berbagai jalan raya. Targetnya, menemukan komposisi dan kunci terbaik sportscar sejati namun tetap memberikan kenyamanan berkendara saat digunakan sehari-hari.

Pengembangan GR Supra lebih menekankan upaya mencapai kinerja sensivitas yang tinggi dimana setiap dinamika atau gerak mobil bisa menimbulkan emosi kegembiraan. Menghasilkan driveability yang kuat menjadi salah satu poin utama waku-doki (mengasyikan) dalam pengembangan GR Supra agar bisa tercapai.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *