Agya Unjuk Gigi di Slalom Nasional Gymkhana dan Menang !!

autoglobemagz.com- Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan New Agya untuk berkompetisi berhasil merebut puncak klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu A standard dan F modifikasi, usai memenangkan putaran kedua ajang kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 pada Sabtu, (24/6).

Bertempat di GOR Lembu Peteng, Tulung Agung, Jawa Timur, para pembalap handal TTI yang terjun di kedua kelas tersebut yaitu, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra mampu menunjukkan semangat pantang menyerah dalam meraih prestasi terbaik guna mempertahankan predikat TTI sebagai tim yang disegani dalam setiap ajang balap nasional.

Tidak puas telah meraih juara 2 pada putaran pertama Auto Gymkhana 2019, Anjasara Wahyu berhasil tampil menjadi juara 1 di kejurnas kelas F (modifikasi) dengan catatan waktu tercepat 00.48.779 pada putaran kedua kali ini. Sukses Anjasara disusul oleh keberhasilan rekan satu timnya Adrianza Yunial dengan catatan waktu 00.49.056 yang membawanya menjadi juara 2 setelah meraih juara 3 pada putaran pertama.

Sementara itu pembalap Herdiko Setyaputra yang baru bergabung dengan tim TTI di tahun ini sukses menunjukkan performa terbaiknya dengan mengamankan posisi ke-4, mengikuti jejak kedua rekan satu timnya.

Keberhasilan ketiga pembalap ini dalam menggunakan New Agya untuk mencatatkan waktu terbaik pada putaran kedua Auto Gymkhana 2019 telah menaikkan peringkat tim TTI sebagai pemimpin klasemen sementara kelas F (modifikasi) setelah sebelumnya menjadi runner-up pada putaran pertama.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *