Avanza Veloz Sebangsa Hadir di Semarang

Setelah tak kurang dari 50.000 masyarakat terlibat di 5 kota sebelumnya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap menyemarakkan akhir pekan masyarakat di kota ke-6 yaitu Semarang dengan menggelar kembali Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) mulai hari ini Sabtu (28/9) hingga Minggu (29/9).

Rangkaian kegiatan dan acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang berlangsung di Transmart Setiabudi kota Semarang ini mampu menciptakan rasa kebersamaan masyarakat ibukota provinsi Jawa Tengah yang multikultural dalam menikmati Sebangsa Festival.

Festival ini berhasil menjadi pilihan bagi pengguna Avanza dan Veloz serta masyarakat kota Semarang untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Semarang dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (28/9), dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Semarang.

Selain mengunjungi Klenteng San Poo Kong di  kawasan Bongsari yang merupakan salah satu bangunan bersejarah megah yang menyimpan unsur Islam dalam kebudayaan Tiongkok, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Masjid Agung Jawa yang berlokasi di Gayemsari Semarang yang memiliki desain arsitektur unik yaitu perpaduan Jawa, Roma, dan Arab. Keceriaan peserta Sebangsa Fun Trip memuncak ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *