Jadi Motor Favorit, Ekspor Honda CRF150 Meningkat

Sepeda Motor adventure Honda CRF150L kembali membukukan kinerja positif di pasar ekspor pada bulan Agustus 2019.  Ekspor motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini tercatat sebanyak 1.160 unit atau melonjak 71% dibandingkan dengan ekspor pada bulan yang sama pada tahun 2018 yang hanya 680 unit.

Honda CRF150 merupakan sepeda motor sport Honda hasil karya anak bangsa yang mmemiliki tampilan fungsional tajam dan tangguh melalui penyematan desain dan fitur yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan.  Dilengkapi dengan penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, serta beragam fitur terbaik.

General Manager Overseas Business Division AHM Kurniawati Slamet mengatakan perusahaan memiliki komiten untuk terus meningkatkan volume ekspor sepeda motor Honda di setiap bulan.

Hal ini sejalan dengan tingginya minat konsumen di luar negeri yang didukung oleh kemampuan anak bangsa memproduksi produk sepeda motor berkualitas global.

“Kami senantiasa berupaya untuk menghasilkan produk sepeda motor yang memiliki kualitas terbaik berstandar global. Kami optimis hingga akhir tahun ekspor unit dan komponen sepeda motor Honda akan meningkat,” ujar Kurniawati.

oleh : MT,foto :ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *