Deretan Mobil EV Future di Tokyo Motor Show 2019

autoglobemagz.com- Tokyo Motor Show Edisi ke-46 hari ini Rabu  23/10 usung tema Electric Vehicle Future ajang dua tahunan ini membuka gerbang yang jadi salah satu tema besar tahun ini adalah elektrifikasi.

Sebagian besar mobil konsep menghadirkan beberapa tingkat elektrifikasi baik teknologi hybrid ringan atau drivetrain bertenaga baterai.

Salah satunya Mitsubishi menghadirkan MI-Tech concept, SUV yang terlihat futuristik ini modelnya lebih kompak dari Outlander atau Eclipse cross. SUV yang tampak futuristik  dan unik ini menyematkan speaker yang dipasang secara eksternal dengan sisipan material carbonfibre.

Nissan-IMkSeperti kebanyakan mobil Jepang lainnya, konsep IMk baru Nissan memiliki kasta tinggi, berbentuk kotak yang dirancang untuk mobilitas perkotaan, duduk di atas platform EV yang serba baru dan menampilkan rencana perusahaan untuk masa depan mobil kecil. Konsep ini dibangun di atas program Intelligent Mobility Nissan dengan interior bergaya lounge.

Suzuki Waku Retro Hybrid 

” Tema besar Suzuki untuk Tokyo edisi ke-46 ini adalah mobilitas dan kepribadian, diwujudkan bergaya retro, Suzuki Waku ini berplatform Hibrida plug-in yang sangat ringkas, Waku menampilkan sejumlah elemen desain yang dapat diganti sesuai dengan preferensi pribadi, dan ditujukan bagi keluarga untuk berbagi kesenangan dan kegembiraan”.

Readers, sebenarnya masih banyak lagi mobil konsep EV di ajang ini, panteng terus yaaa!!

oleh : MT, Foto : autocars

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *