Meluncur Untuk Pertama Kali di Dunia All New Honda Fit

Honda Motor Co., Ltd meluncurkan All New Honda Fit untuk pertama kalinya di dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2019. All New Honda Fit ini merupakan generasi keempat yang akan mulai dijual di Jepang pada awal tahun 2020 mendatang.

All New Honda Fit generasi keempat hadir dengan desain kompak yang sepenuhnya baru namun tetap mengedepankan kabin yang luas sebagai ciri khas Honda Fit di setiap generasinya. 

Hadir dengan konsep pengembangan “emotional value”, All New Honda Fit generasi keempat ditawarkan dalam lima varian yang dapat disesuaikan dengan selera konsumennya.

Khusus untuk All New Honda Fit versi hybrid menjadi mobil kompak Honda pertama yang dibekali sistem dua motor yang memberikan performa berkendara yang ramah lingkungan serta kenyamanan berkendara pada saat yang bersamaan. 

Kabin depan All New Honda Fit menggunakan new generation body stabilizing seat yang sebelumnya diaplikasikan oleh Honda pada model sedan kelas atasnya. Struktur jok baru ini dapat memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpang selama perjalanan.

Untuk kursi belakangnya tetap dibekali fungsi pengaturan kursi yang fleksibel seperti yang terdapat pada model Honda Fit sebelumnya. Pada kursi belakang All New Honda Fit kini lebih nyaman setara dengan sedan kelas atas Honda dengan menggunakan struktur bangku yang lebih tebal namun tetap nyaman.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *