Rangsang Kreatifitas, Honda Gelar Genio Artwork Competition

autoglobemagz.com- PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar digital modifikasi melalui kegiatan Genio Artwork Competition. Ajang ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menggali bakat modifikator sepeda motor melalui media digital.

Dalam kompetisi ini, sebanyak 110 hasil karya para modifikator berbakat di dunia maya saling beradu kreatifitas modifikasi di atas desain bodi Honda Genio. Gelaran yang berlangsung pada periode 28 Agustus hingga 18 Oktober 2019 ini memilih 4 jawara terbaik dari ratusan karya modifikasi yang masuk.

Proses penjurian dilakukan dengan melihat beberapa aspek penilaian seperti kesesuaian tema modifikasi, gaya modifikasi, komposisi, keselarasan warna, teknik mendesain serta originalitas desain.

Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan hadirnya gelaran ajang modifikasi melalui media digital ini diharapkan dapat semakin mewadahi para modifikator handal di Tanah Air.

Desain bodi Honda Genio memudahkan para modifikator dalam mengembangkan serta menuangkan idenya sehingga menghasilkan karya yang maksimal.

“Kami telah melaksanakan beberapa kali ajang modifikasi melalui media digital dan hal ini mendapatkan perhatian yang sangat besar dari para artisan maupun modifikator Tanah Air dengan menghasilkan beragam karya. Kami akan terus berupaya untuk memberikan wadah bagi para generasi muda untuk terus berkarya melalui media digital maupun modifikasi on site di workshop” pungkas Andy.

: AG07, foto : doc AHM

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *