Toyota GR Supra Dibanderol 1,995 Milyar di Jakarta

autoglobemagz.com- – Tak lama lagi di pertengahan Oktober nanti Toyota GR Supra Generasi ke-5 segera meluncur di jalanan Indonesia. 

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menyerahkan Toyota GR Supra kepada beberapa pelanggan berminat untuk memiliki mobil ini. 

Sportcar legendaris Toyota ini dibanderol dengan harga Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta).

Marketing Director PT.TAM Jimmy Suwandy menuturkan,“Dengan ditetapkannya harga resmi GR Supra ini, kami targetkan pengiriman GR Supra kepada pelanggan akan bisa dilakukan pada pertengahan Oktober sehingga bagi beberapa customer yang khususnya sudah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra akan dapat segera menikmati sportcar legendaris ini di jalanan Indonesia,” imbuhnya.

Kehadiran GR Supra di Indonesia selama GIIAS 2019 berlangsung mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Banyak pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat mengunjungi booth Toyota untuk mengabadikan foto dengan GR Supra serta melihat interior dan mesinnya lebih dekat, dan bahkan beberapa diantaranya telah menyatakan minatnya untuk memiliki sportcar legendaris tersebut.

Sayangnya, tingginya permintaan terhadap GR Supra pada pasar global masih sangat tinggi akhir-akhir ini sehingga kuota GR Supra untuk pasar Indonesia menjadi sangat terbatas.

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *