Transportasi Massal Yang Disiapkan Daihatsu di Masa Mendatang

Tokyo-Japan. Daihatsu Motor Company., Ltd. kembali eksis di gelaran internasional Tokyo Motor Show 2019 ke-46 dengan tema “Gathering: Providing warmth to everyone’s live” yang dimaknai dengan “Kebersamaan, menghadirkan kehangatan di kehidupan setiap orang”.

Hadir dengan booth berukuran 1.350m2, di Aomi Exhibition Hall, booth Daihatsu menampilkan 9 mobil yang diantaranya adalah 4 Concept Car yang tayang perdana (World Premier Model): IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai dan WakuWaku.

Ke-empat model tersebut merupakan lineup kendaraan Daihatsu masa depan, yang terdiri dari IcoIco  “Public Transporter,” tanpa pengemudi (otonom) yang menunjang kebebasan bergerak  bagi penumpangnya, ideal sebagai angkutan umum bagi smart city; TsumuTsumu ”Mini truck compact” generasi mendatang yang menggabungkan kabin luas dan  nyaman serta dek cargo yang besar.

WaiWai Minivan berukuran sedang dengan ruang yang nyaman untuk aktifitas menyenangkan bersama keluarga dan WakuWaku, mobil konsep mini-SUV, dengan tampilan cross-over, menawarkan nuansa fun dan menginspirasi pengendara untuk pergi kemana saja dengan membawa barang favoritnya.

oleh : MT, foto : doc daihatsu

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *