Desainer Asal Bandung Juarai Brio Virtual Modification 2019

autoglobemagz.com- PT Honda Prospect Motor mengumumkan desainer asal Bandung bernama Ludwie Arivianto sebagai pemenang dari kontes Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2, di Jakarta, 24 November 2019.

Karya modifikasi virtual Ludwie keluar sebagai pemenang setelah menyisihkan lebih dari 600 desain yang diterima selama periode 20 Juli – 20 September 2019.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan kontes modifikasi digital untuk Honda Brio yang tahun ini telah memasuki penyelenggaraan kedua. Tema kontes yang diusung tahun ini adalah Racing vs Elegant, dimana setiap orang dapat berpartisipasi dengan mengirimkan desain modifikasi dalam format digital. 

Desain karya Ludwie yang mengusung tema Racing terpilih sebagai pemenang karena dinilai sesuai dengan karaketristik dari mobil All New Honda Brio serta sesuai dengan tema yang diangkat dalam kontes ini. Karyanya juga dirasa mudah untuk diaplikasikan secara nyata serta sesuai dengan aspek keselamatan yang menjadi salah satu kriteria utama penilaian. 

Sebagai juara pertama, Ludwie berhak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000,-

oleh : AG07

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *