Di Tengah Kelesuan Sektor Otomotif Suzuki Catatkan Kinerja Positif di Akhir Tahun

autoglobemagz.com- Di tengah lesu sektor otomotif di Indonesia, PT.Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS)kembali menorehkan penjualan positif di tengah melambatnya pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Pada bulan Oktober 2019, Suzuki berhasil meningkatkan penjualan wholesales hingga 7,4% dibandingkan dengan bulan September 2019. Hasil ini karena meningkatnya penjualan kendaraan Suzuki yang diproduksi di Indonesia, yaitu Suzuki Carry, All New Ertiga, APV, dan Karimun Wagon R.

Sales Director 4W PT.SIS Makmur mengatakan,“Dengan hasil penjualan yang positif pada Oktober 2019, maka sepanjang semester kedua 2019 penjualan Suzuki terus menunjukkan tren positif.

Hal ini tentu berkat kepercayaan dan kesetiaan konsumen terhadap kualitas kendaraan unggulan Suzuki, khususnya yang diproduksi di Indonesia. Capaian positif ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus menggenjot penjualan menjelang akhir tahun dengan berbagai program penjualan menarik bagi masyarakat,” ujar Makmur.

Pada bulan Oktober 2019, Suzuki Carry membukukan wholesales sebanyak 5.630 unit, meningkat sebesar 11,2% apabila dibandingkan dengan bulan September 2019.

Dengan jumlah tersebut, Suzuki Carry berhasil menguasai 60,2% pangsa pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia dan berkontribusi sebesar 64,4% terhadap penjualan Suzuki pada bulan Oktober 2019.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *