Ford Mustang GT Mulai di Pasarkan April 2020

 

Ford Mustang facelift akhirnya resmi penjualannya untuk pasar India, Model facelift ini dikabarkan akan diluncurkan pada April 2020

Ford Mustang facelift terlihat lebih agresif berkat kap yang diturunkan dengan ventilasi udara yang terintegrasi serta grille depan remaster yang terlihat lebih ramping, dan bumper depan yang diprofilkan ulang.

Seperti Ford Mustang gen keenam pra-facelift, model facelift ini akan tersedia hanya dalam varian GT.

Generasi facelift ini dibekali  mesin 5.0 liter V8  yang telah ditingkatkan untuk mendorong tenaga hingga 450 PS (naik dari 415 PS) dari model sebelumnya.

Perubahan lain ada pada transmisi otomatis 10 kecepatan baru (menggantikan transmisi otomatis 6 kecepatan). Transmisi manual 6-kecepatan tidak akan ditawarkan di pasar India, seperti halnya dengan model lama.

Model facelifted mendapat banyak pembaruan untuk aerodinamika dan kinerja agar lebih baik. Fasia depan mendapatkan kap mesin yang lebih rendah dengan ventilasi udara terintegrasi, grille depan remaster yang sekarang terlihat lebih ramping, dan bumper depan yang dibuat ulang. Juga baru dalam daftar akan menjadi lampu depan dibenahi yang memberikan tampilan yang lebih sporty.

Sedangkan pada bagian bokong telah dilengkapi bumper dan diffuser baru. Selain itu, model ini menggunakan desain velg 19 inci baru yang tersedia dalam tiga lapisan baru.

Selain itu, akan tersedia dalam tiga warna tambahan cat eksterior termasuk biru, oranye dan merah.

Di dalam, Ford Mustang facelifted memiliki tampilan instrumen LCD 12,0 inci yang baru. Ini menggunakan lebih banyak plastik sentuhan lembut di konsol tengah dan pintu, yang berkontribusi pada daya tarik premium yang lebih tinggi.

sementara perubahan eksterior yang diperbarui yakni lampu LED standar dengan kontrol jelajah adaptif.

oleh : MT,foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *