Haridarma Manoppo Puncaki Klasmen Sementara di Dua Ajang ITCR dan JSTC 2019

autoglobemagz.com-Tampil di salah satu ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu kejurnas Indonesia Touring Car Race Max (ITCR Max) seri ke-6 pada Minggu (10/11) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo #39 dan Demas Agil #36 yang menggunakan Toyota Yaris, berhasil puncaki podium 1 dan 2.

Kedua torehan prestasi ini telah membuat Haridarma puncaki klasemen sementara kedua ajang ITCR Max dan JSTC dengan total poin masing-masing 61 poin dan 84 poin yang sekaligus memperbesar peluang TTI untuk kembali meraih gelar juara di tahun 2019.

Haridarma Manoppo mengungkapkan,“Senang sekali rasanya dapat kembali meraih podium 1 di ajang ITCR Max seri ke-6 ini setelah menjadi runner-up pada balapan sebelumnya.

Ia mengapresiasi dan terima kasih untuk kerja keras tim dalam menemukan setting terbaik pada Yaris yang saya gunakan, sehingga Yaris yang memiliki performa dasar sangat kuat dapat mendukung saya untuk tetap fokus dalam meraih posisi terdepan sepanjang balapan berlangsung,” ungkap Haridarma.

oleh : AG07

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *