Performa Yaris di Dua Ajang Bergengsi, Begini Kata Toyota

autoglobemagz.com- Melalui Toyota Team Indonesia, Toyota ingin membuktikan performa Yaris yang bertujuan untuk terus memajukan dan meramaikan olahraga balap mobil di tanah air.

Hal itu dikatakan Exececutive General Manager PT.Toyota Astra Motor Fransiscus Soeryopranoto,menurutnya,” Pada ajang ITCR Max maupun JSTC ini juga bisa menjadi sarana bagi kami untuk melakukan riset dalam pengembangan performa Yaris sekaligus menjadi sarana yang baik bagi pembalap TTI untuk dapat mengasah kemampuan dan menambah pengalaman mereka dalam dunia balap.

Dia melanjutkan, Sejauh ini kami cukup puas bahwa Yaris dapat bersaing dengan baik pada ajang yang bergengsi ini,” kata Soerjo.

“Berkompetisi di JSTC ini seru sekali karena kami yang menggunakan Toyota Yaris dituntut untuk dapat bersaing dengan mobil lainnya yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin yang berbeda.

Senang sekali rasanya dapat finish di posisi ke-1 setelah bersaing dengan cukup ketat dengan rekan satu tim saya Haridarma yang berhasil finish di posisi ke-2.

Senada dengan Haridarma, Demas Agil mengatakan, Saya bersyukur Yaris TTI yang saya kemudikan telah di-setting dengan tepat oleh tim sehingga sangat mendukung saya dalam bermanuver sepanjang balapan. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh tim dan kepada seluruh pihak yang telah senantiasa memberikan dukungan kepada kami,” kata pembalap TTI dengan nomer mobil 36, Demas Agil.

Menurut Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. Toyota-Astra Motor yang merupakan principal dari TTI, mengatakan bahwa tujuan dari keikutsertaan kedua pembalap TTI di kelas JSTC ini adalah untuk dapat mengembangkan performa mobil dan skill pembalap secara konsisten untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *