Audi RRG Catat Rekor Tercepat di Final Brio Saturday Night Challenge 2019

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar seri Final kompetisi slalom Brio Saturday Night Challenge (BSNC), 7 Desember 2019 di Kawasan Ex Taman Ria Senayan, Jakarta.

Di seri final ini, Auddi RG berhasil menjadi juara sekaligus memecahkan rekor waktu tercepat di sepanjang lomba ini dengan catatan waktu 18,004 detik.

Dengan raihan tersebut, Auddi berhak keluar sebagai juara di seri keempat untuk kategori “Break The Limit.” Selain menjadi juara di seri final ini, Auddi RG juga sekaligus keluar sebagai juara di kategori “The Ultimate Brake The Limit” yang mempertarungkan juara-juara dari seri sebelumnya, digelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Di kelas ini, Auddi mencatat waktu tercepat yaitu 18,396 detik, mengungguli Rinaldo SA di posisi kedua, Abghi Razandi di posisi ketiga dan Toti Utomo di posisi keempat.

Seperti pada seri-seri sebelumnya, ajang BSNC kali ini juga menghadirkan lima kelas bracket time. Sementara di kategori Bracket 22 detik, Abdul Azis keluar sebagai juara dengan raihan 22,008 detik, Derry Hermadani di posisi kedua dengan 22,036 detik dan Gian Tri SA di posisi ketiga dengan 22,036 detik.

Di kategori 24 detik, Diky Septian memimpin dengan catatan waktu 24,192 detik, sementara Felix AF di posisi kedua meraih waktu 24,290 detik dan Ryan Hidayat di posisi ketiga dengan 24,318 detik.

Sedangkan di kategori 26 detik, Dodi Jamaludin menyabet juara pertama dengan catatan waktu 26,390 detik disusul Febri CI di posisi kedua dengan 26,404 detik dan Mezara Annisa Kiani dengan 26,698 detik.

oleh : MT

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *