Honda Jet Mulai Masuki Pasar Cina

Greensboro, 11 Desember 2019 –  Perusahaan Honda Aircraft telah melakukan pengiriman perdana pesawat HondaJet Elite ke Cina pada 10 Desember 2019. Pengiriman tersebut dilakukan oleh Honda Aircraft dari kantor pusatnya di Greensboro ke dealer ekslusif di Cina, Honsan General Aviation Co., Ltd.

Pengiriman perdana ke Cina dimulai setelah Honda Aircraft menerima sertifikasi dari Civil Aviation Administration of China (CAAC) pada Agustus 2019, yang menunjukkan bahwa pesawat tersebut telah memenuhi standar keselamatan.

Untuk mendukung penjualan HondaJet di Cina, Honsan General Aviation Co., Ltd akan menyediakan jasa penjualan dan servis yang bertempat di terminal kelas bisnis di Guangzhou Baiyun International Airport di Guangzhou, Cina.

Pengiriman unit HondaJet yang pertama ke Cina dibiayai oleh Mitsubishi UFJ Lease & Finance Co. Ltd., sebuah perusahaan pembiayaan yang berbasis di Jepang.

“Pengiriman pertama HondaJet ke Cina adalah salah satu capaian yang signifikan bagi Honda Aircraft,” ujar President & CEO Honda Aircraft Company, Michimasa Fujino.

“Kami akan terus berupaya menunjukkan berbagai keunggulan dari pesawat ringan HondaJet Elite yang memiliki performa dan efisiensi tinggi, mampu memberikan kenyamanan selama perjalanan, serta memberikan nilai tambah bagi industri penerbangan di Cina”, Pungkasnya.

oleh : Agung Satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *