Santun dan Tetap Keren Kembali Suzuki Gaet Hamish Daud

autoglobemagz.com- Hamish Daud berkunjung dengan penampilan casual dan stylish untuk menemui jajaran petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Pertemuan itu berlangsung santai dan terlihat penuh kegembiraan, namun apa yang menjadi penyebabnya?

Ternyata selebriti berdarah campuran itu memenuhi panggilan petinggi Suzuki untuk kembali bekerjasama sebagai Brand Ambassador Suzuki di tahun 2020.

Pengalaman dari masa kecil Hamish Daud sebagai pecinta dan penikmat berkendara dengan sepeda motor, khususnya Suzuki menguatkan hati dan pilihannya untuk terus menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki di Indonesia.

Suzuki memilih untuk melanjutkan kerjasama dengan Hamish Daud, karena image seorang Hamish Daud yang berani dan penuh petualangan sejalan dengan produk-produk sepeda motor Suzuki.

Sosoknya pun juga menjadi gambaran impian para pengendara sepeda motor yang santun dan tetap tampil keren, tanpa khawatir tantangan yang ada di depan karena telah yakin berkendara dengan Suzuki.

Debutnya bersama Suzuki dimulai pada awal tahun 2017, saat dirinya dipilih sebagai salah satu Brand Ambassador untuk produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang kelahirannya sebagai dobrakan baru terasa sangat fenomenal kala itu.

Kehadirannya di kantor Suzuki tersebut pun menjadi tempat bersejarah penandatanganan kontrak kerjasama baru untuk periode tahun 2020 mendatang.

Dengan kata lain, Hamish Daud akan memasuki tahun ke-4nya sebagai bintang dan ikon Suzuki. Dirinya yang hobi riding sangat terpuaskan ketika berkendara menggunakan sepeda motor Suzuki. Rasa dan sensasi itulah yang membuat Hamish Daud tak ingin pisah dari Suzuki.

Semenjak bergabung di keluarga besar Suzuki, Hamish Daud sering ikut riding sepeda motor bersama-sama, baik sekedar di dalam kota hingga touring ke luar kota. Dia pun sering berbagi cerita tentang pengalaman dan ketertarikan dirinya dengan dunia sepeda motor kepada orang lain.

oleh : AG07, foto : ist

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *