Sekilas Tentang HondaJet Elite

HondaJet Elite adalah pesawat jet tercepat dengan jarak tempuh terjauh dan mampu meraih ketinggian udara tertinggi di kelasnya.

Didukung dengan berbagai teknologi termasuk Over-The-Wing Engine Mount (OTWEM) serta hidung dan sayap pesawat dengan desain Natural Laminar Flow (NLF) berbahan komposit.

Pesawat tersebut juga didukung dengan GE Honda Aero Engines HF120.

Seluruh penyempurnaan tersebut berkontribusi terhadap tenaga yang besar, konsumsi bahan bakar yang efisien serta kabin terbesar di kelasnya.

Kabin tersebut dilengkapi dengan dapur yang lengkap, toilet pribadi dengan kursi yang dilengkapi sabuk pengaman, dan sound system Bongiovi. HondaJet Elite juga memiliki standar keselamatan yang tinggi dengan desain antar muka yang ramah pengguna melalui kokpit yang ergonomis dan layar kokpit yang didukung perangkat Garmin® G3000.

Honda Aircraft telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupan melalui alat mobilitas personal yang ramah lingkungan.

HondaJet Elite memiliki konsumsi bahan bakar yang rendah dan mengeluarkan emisi gas buang lebih sedikit dibanding pesawat sekelasnya di pasar jet bisnis dengan mesin twin-engine.

Telah tersertifikasi untuk dioperasikan oleh satu orang pilot, HondaJet Elite hadir dengan performa, efisiensi dan kualitas tinggi.

Tentang Honda Aircraft Company, LLC

Honda Aircraft Company adalah anak perusahaan dari American Honda Motor Co., Inc. Didirikan pada tahun 2006, kantor pusat Honda Aircraft terletak di Carolina Utara. Semangat sang pendiri Honda, yakni Soichiro Honda telah diwujudkan melalui Honda Aircraft yang memenuhi salah satu impiannya, yakni untuk memajukan mobilitas manusia ke angkasa.

oleh : Agung Satriyo

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *