AHM Mengejar Pertumbuhan Ekspor Hingga 40%

autoglobemagz.com-  Untuk menggenjot kinerja ekspor pada tahun 2020, PT. Astra honda Motor berencana tingkatkan kinerja dan pertumbuhan ekspor mampu mencapai angka 40 persen.

Hal itu dikatakan Head of Corporeate Communication Ahmad Muhbiddin, menurutnya Dengan peluncuran All New Beat menandai bahwa AHM berencana lebih fokus dan memperluas pangsa pasar ekspor dengan tujuan destinasi negara-negara di luar Asia, kata Ahmad, seperti yang dikutip kontan.co.id.

“Sejauh ini negara- negara yang telah menjadi destinasi ekspor AHM antara lain; Jepang, Filipina,Vietnam, Malaysia,Thailand,Bangladesh dan Kamboja,” papar Ahmad.

AHM mencatat sepanjang tahun 2019 volume ekspor Completly Built Up (CBU) alami kenaikan 66,1 persen year on year (YoY) sebesar 301.935 unit untuk periode Januari-Desember 2019.

Melihat pencapaian dan kinerja ekspor yang sangat positif, AHM optimis untuk tahun 2020 pihaknya akan mengekspor baik CBU dan CKD, untuk itu beberapa produk baru akan dirilis seperti segmen big bike atau non big bike.

oleh : AG07, foto AHM

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *