All New Seltos Ancaman Keras Bagi HR-V, Harga Beda Tipis.

autoglobemagz.com- Agen Pemegang Merek (APM) Kia, PT Kreta Indo Artha (KIA) di bawah bendera PT Indomobil Sukses Internasional Tbk  baru saja meluncurkan mobil SUV terbaru, All New Seltos.

Kia optimis melalui All New Seltos SUV terbaru ini bisa menembus empat digit atau ribuan unit di akhir 2020.

Presiden Direktur Indomobil Sukses Int TBk ,Jusak Kertowidjojo mengatakan, Saat ini pertumbuhan pasar yang sangat cepat adalah segmen Sport Utility Vehicle (SUV) karena jenis mobil ini memang cocok dikendarai di Indonesia,” ungkap Jusak saat peluncuran, Senin (20/01)

Produk All New Seltos ini diakui Jusak sebagai produk paling baru di pasar dan punya teknologi mutakhir. Adapun SUV akan menjadi mobil andalan KIA ke depannya.

Sementara itu Marketing & Development Division Head Kreta Indo Artha, Ario Soerjo menyatakan, Kia menargetkan bisa menjual All New Seltos hingga empat digit sampai akhir tahun ini.

“Adapun di minggu ini, produk All New Seltos sudah disebar ke seluruh dealer. Tapi saat ini belum bisa merinci berapa stock limitnya,” jelas dia.

Ancaman Keras bagi Honda HR-V

Mengingat segmen ini paling banyak diminati masyarakat Indonesia, Harga dan Fitur adalah dua hal yang paling pertama di pertimbangkan oleh konsumen. Harganya berbeda tipis, HR-V mematok harga mulai Rp.297 juta hingga 331 Jutaan, sedangkan All New Seltos mematok mulai Rp 295 juta hingga 320 juta untuk grade tertinggi.

Untuk kehadiran All New Seltos, Yusak Billy Business Development Sales Marketing Honda Prospect Motor menanggapi santai, menurutnya, Honda akan merespon dengan cara menyegarkan produk, pihaknya akan selalu melakukan refreshment untuk menjaga segmen ini, kata Jusak.

Ia menambahkan, Konsumen sekarang adalah konsumen cerdas, pasti akan melihat Brand, purnajual hingga nilai jual kembali. Jadi tak masalah dengan kedatangan pesaing, Honda selalu memberi added value, pungkasnya.

oleh : MT, foto : ist

 

 

 

 

admin

autoGlobemagz.com adalah situs berita komunitas otomotif untuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *